Sunday, April 14, 2013

Saat mendengar kata farmasi pasti kalian bakalan berfikir tentang obat ?
Yap, farmasi tidak lain dan tidak bukan tentang obat-obatan tapi tentunya juga dibarengi ilmu pengetahuan lain.
Kenapa Harus Farmasi ?
Kenapa gue memilih farmasi ?

Kenapa yaa.. Awalnya sih iseng, namun lama kelamaan juga asyik walaupun praktek jangan ditanya .
Padahal masih 2 semester gue difarmasi tapi rasanya pengen pindah ke psikologi. Lumayan buat penyegaran otak gue yang mulai anjlok setelah hampir setahun difarmasi.

Praktek, Laporan, UTS, dan UAS lah penyebabnya

So, buat adik-adik kelas yang bakalan ngerasain indahnya pacaran dikampus eh yang bakalan ngerasain aroma fakultas farmasi sebaiknya belajar yang rajin dan giat agar kalian gak seperti admin ini. Lagi UTS malah nulis postingan diblog barunya :D

Tapi untungnya kalian bakalan gue bantu juga dengan beberapa postingan gue yang sekiranya dapat membantu. Seperti yang gue bilang "Jangan hanya obat aja yang kalian tahu, tapi ilmu lain juga"

Banyak Baca Banyak Tahu
~Happy Blogging

Baca juga:
Categories: ,

0 comments:

Post a Comment